Selasa, 08 Mei 2012

THE FIRST EPISONE

assalamualaikum.......first episone

      yang terhormat bapak  ibu sekalian...yang saya dan kami hormati pula para tamuy undangan yang berbahagia. senantiasa marilah kyita selalu memanjatkan doa dan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmatnya kita dapat bertemu dalam forum blur ini, dan dapat mengetahui link donwload untuk menyelasaikan tugas dari sebuah perencanaan yang wilayah.
      yang terhormat lagi yaitu para teman-teman seperjuangan yang tak pernah lelah kenal mengahadiri undangan dalam rangka download gratis kerangka penyusunan bila mana sebuah tugas ini disusun untuk kepentingan pribadi dan golongan. rupanya tidak habis pikir, sebuah elemen atau unsut ketidaksengajaan terjadi karena adanya ketimpangan sosial antara pemilik dengan pemberi. sehingga menimbulkan suatu tindakan atau nilai (mz tony_red) yang sifatnya itu cenderung mengalami suatu tekanan atau pressure yang berlebihan sehingga menyebabkan suatu keNotRespondingan yang tidak jelas. 
           rupanya sudah mulai mendekati habis waktu saya untuk memberikan suatu pencerahan atau suatu poin, poin of pain untuk kita semua. yang jelas ketika kita sudah dihadapkan dengan sebuah alat atau sebuah media yang sifatnya itu tegas dan berbentuk kotak. seyogyanya kita dapat mengikuti jalur tersebut sehingga kita mendapatkan suatu benda gaib, atau benda maya yang sebenarnya itu adalah arah atau highway atau tol yang digunakan bis bis yang sifatnya itu glamour, seperi busbus'an ataupun getek terbang.

           langsung saja, mohon maaf apabila terlau banyak basi bosa kepada pendahulun disamping.
kepada teman-teman yang saya hormatim banggakan, sayangi, tresnani, lan sakpanunggalane...

niki link dwonloadenya, monggo Di Lkik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar