Sabtu, 26 Mei 2012

Prepare kkl III

askum....
sugeng ndalu poro rawuh. (amargi nulise niki nggeh pas ndalu)
oke lanjut,,,

halo teman2 semua, setelah sekian lama kita tak berjumpa didalam sebuah pertemuan yang ku impikan dalam sebuah dunia yang serba tidak jelas dan intinya adalah dunia yang menginginkan tertawa atau suatu freedom untuk melepas penat.oke, laporan selesai upacara dilanjutkan poro rawuh.

nah, disini ingin aku jelaskan beberapa kata atau sepatah dan dua patah kata mengapa aku menulis judul diatas dengan judul memorial journey, ya benar, mengapa memorial journey, karena itu merupakan sebuah perjalanan mencari kitab suci bersama tong sang cong beserta tembelek kingkong (ucup_red). oke, sudah cukup ya hahaha yak, itu perjalananku bersama teman-teman satu jurusan dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan III, nah pas itu kita kejatah ke Jakarta Bandung. lanjut ketika hari-hari menuju hari H kkl kita ini, ya maklum lah, pasti ada yang antusias ingin segera menyambut kedatangan hari H pemberangkatan KKL, ada yang heboh menunggu dan menyiapkan segala peralatan dan perlengkapan untuk kkl seperti sepatu, buku, cokelat, mie goreng, pakaian ganti, batik, ban cadangan bis, handycamp dan beberapa monumen tugu perjuangan. yah mungkin itu sedikit (atau malah banyak ya) dari persiapan kita akan kkl, yah mungkin teman2 tahu lah apa aja yang disiapkan ketika kita akan perjalanan wisata akademik ya semacam setudi banding gitu lah. oke selanjutnya adalah ketika aku ditunjuk teman-teman jurusan ku yang sejumlah 93 orang (pada saat itu) untuk menjadi seseorang yang sebenarnya gimana gitu, untuk lebih jelasnya kita tanyakan dulu kepada abang kita, abang cuwunk

Q : bang, cuwunk, apa kabar, mau tanya bang???
A : ooohhh, baik saja, ya sedikit mengalami suatu perubahan nilai yang prestisius, yak tanya apa mas bro???
Q : hmmm, baiklah. arti dari atau definisi dari ketua panitia itu apa bang?
Q : mungkin abang bisa jelaskan sedikit..
A : oke, hmmm, tapi nanti kalau ada sedikit ada yang nda nyambung, dikoreksi ya,,,
Q : oke baaaaaangg
A : ya jadi mungkin ketua panitia itu adalah sebuah peranan yang memiliki suatu kejelasan nurani yang mendasar pada suatu diri atau pada suatu dasar diri manusia sehingga menimbulkan suatu kejelasan yang hakiki untuk dilakukan. jadi memiliki hubungan yang sinergis antara keinginan dengan penawaran, dan akibatknya menimbulkan suatu nilai yang bermunculan dimasyarakat. jadi ketua panitia itu adala sebuah nilai historis yang perlu digali dan di tolong untuk bisa mewujudkan keadilan sosial dan dapat memberikan suatu penjelasan yang hakiki dari suatu tanggung jawab yang di ambil.

Q : okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee mas cuwunk,,,akuuu pulaaaaaaaaaaaaaaaaangggg)

naahh, cukup ya intermessso nya, hahahaha, iya, intinya pada saat itu aku ditunjuk menjadi ketua panitia pada kegiatan tersebut. sontak terjadi tabrakan antar molekul didalam diri yang bergejolak ini. bingung antara harus menjalankan amanah dari teman-teman atau harus mundur tidak mau karena masih amatiran alias masih newbie. hmmmm dengan segala kemantapan hati dan ingin memberikan yang terbaik untuk teman-teman seangkatan pada kkl terakhir ini, hhmm dengan nada lembut nan harmonis dan pada saat itu dengan background sang maestro ludwig van bethoven membunyikan symphonie ke 9 nya,,haha, aku menjawab iya teman-teman, akan aku kooordinasikan dengan baik dan berusaha bersama supaya kkl ini menjadi kkl yang paling indah bagi temen-temen semua. 

nah, setelah hari berganti hari, jam berganti jam detik berganti detik. aku coba jalankan peranku sebagai ketiak panitia, haaaaaaaaaaa bau dong....jangan maksudnya ketua panitia. na sip, oke, sebagai ketua panitia yang disaat itu aku dibantu oleh sang maestro geography edu 09, sebut saja klepon (hehehe, piss yak) aku dibantu temanku yang satu ini dengan baik. dan rapat demi rapat ku jalani bersama teman-teman dengan baik. sesampainya pada hari terakhir pada saat akan go kkl, hmmmm comenku, wah, ternyata tidak usah pusing2 memikirkan banyak konsep ya, ternyata dengan dukungan berbagai pihak, konsep acara, perkap dll sudah terkordinasi dengan baik. Bravo Geography Edu 09

hmmmm, yang pasti ada sedikit kendala pada saat akan persiapan itu, ya maklum lah, kekurangan itu pasti ada tapi insyaallah terkoordinasi dengan baik karena kerja sama yang erat teman2 semua. 
oke, cukup dulu ya, karena aku ndak pake laptop n pake warnet jadi agak boros karena cuma bawa 5rb doang.
hahah, untuk cerita selanjutnya KKL III, kita simpan diselanjutnya ya...biar asik 
[ aku juga capek masalahnyya..hahaha]

daaaaaaaaa,sampai jumpaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar